Seminar dan Call Paper  Nasional PAUD #1 (SESI PAUD #1) bertema “ Well-Being Pada Anak Usia Dini Menuju  Merdeka Belajar Melalui Inovasi Pembelajaran Di Masa New Normal “ yang diselenggarakan oleh Prodi PG-PAUD UTM, PIAUD IAIN Madura, PG-PAUD UNS, PG-PAUD UM dan Himpaudi Bangkalan Pada tanggal 7-8 Oktober 2020 menorehkan prestasi bagi Prodi PG-PAUD FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri salah satu perwakilan yang mengirimkan mendapatkan prestasi yaitu  sebagai Best Presenter dari paper yang berjudul “ Strategi Pengembangan Kognitif Anak menggunakan Media Puber Di Masa New Normal”.
Tim yang mengikuti kegiatan tersebut diketuai oleh Niken Ayu Saptiwi didampingi anggota Titania Widya Prameswari dan Dewi Safitri menjabarkan di ruang zoom meeting 2 dengan sub tema Media Pembelajaran. Makalah ini merupakan hasil penelitian rangkaian hibah PKM yang diterima dibimbing oleh ibu Intan Prastihastari Wijaya M.Pd., M.Psi kemudian didampingi khusus terkait penulisan karya ilmiah oleh ibu Dr. Anik Lestariningrum, M.Pd. semoga karya ini terus memotivasi mahasiswa berkarya dan terus meningkatkan kompetensi selain di bidang akademik dari hasil perkuliahan.
HIMA Prodi PGPAUD UPI Tasikmalaya  dalam rangka Gebyar PAUD 6 mengadakan lomba dengan dengan Tema “PAUD Berkualitas, Kreatif, dan Produktif di Era New Normal” diselenggarakan  pada tanggal 4 s.d. 7 Oktober 2020. Kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya oleh mahasiswa PG-PAUD FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri dengan mengirimkan perwakilannya mendaftar lomba Cipta Lagu, KTI dan poster.
Proses mencapai prestasi dilalui dengan pendampingan secara intensif di bagian lagu oleh bapak Itot Bian Raharjo, S.Pd., M.M selaku dosen pengampu seni musik, dibagian poster didampingi oleh admin prodi PG-PAUD yang memiliki kompetensi bidang ini Mas David Rindu Kurniawan, S.Pd serta bidang karya tulis ilmiah (KTI)  didampingi oleh ibu Dr. Anik Lestariningrum, M.Pd.
Alhamdulillah…..
Saat pengumuman berlangsung mahasiswa delegasi dari PG-PAUD FKIP Universitas Nusantara PGRI Kediri memperoleh capaian yang memuaskan yaitu:
Juara 1 lomba KTI oleh Dewi Safitri dengan judul : “ Implementasi Keterlibatan Kolaborasi Anak dengan Orang Tua Selama Belajar Dari Rumah”
Juara 2 lomba cipta lagu oleh Elsa Vania Febriani dengan judul : “ Jaga Jarak”
Juara 2 lomba desain poster oleh Dewi Safitri dengan mengusung tema yang mencerminkan kegiatan orang tua dan anak selama BDR
Nisa Rahmawati, Juara 2 Lomba Cipta Lagu Anak Nasional di Universitas Negeri Solo
Dewi Safitri, Juara 3 Lomba Poster Nasional di Universitas Pendidikan Indonesia