Dalam mengukur kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan yang diberikan, Prodi PG PAUD menggunakan instrumen pengukuran kepuasan mahasiswa yang sahih, andal, mudah digunakan dan dilaksanakan secara berkala setiap satu semester. Instrumen survei dibagikan melalui link google form dan pengisian angket dilakukan secara online oleh mahasiswa. Penilaian atas kepuasan pengguna dikelola oleh LPMPSDM dan dilaporkan kepada Rektor. Survei terhadap kepuasan mahasiswa meliputi:

  1. Pengukuran kepuasan layanan manajemen
  2. Pengukuran kepuasan pengguna layanan kemahasiswaan
  3. Pengukuran kepuasan pengguna layanan laboratorium
  4. Pengukuran kepuasan pengguna layanan perpustakaan
  5. Pengukuran kepuasan pengguna layanan Biro Kemahasiswaan dan Kerjasama (BKK)
  6. Pengukuran kepuasan pengguna layanan Biro Administrasi Umum (BAU) 
  7. Pengukuran kepuasan pengguna layanan Biro Administrasi Akademik (BAA)
  8. Pengukuran kepuasan pengguna layanan unit kerja Layanan Terpadu dan Protokoler 
  9. Pengukuran kepuasan pengguna proses pendidikan
  10. Pengukuran kepuasan pengguna layanan penelitian oleh LPPM
  11. Pengukuran kepuasan pengguna layanan Pengabdian kepada Masyarakat oleh LPPM